Pemutar Musik Untuk PC Terbaru Download Pemutar Musik Untuk PC, Gak asik rasanya kalo lagi facebook-an atau lagi santai di depan komputer tanpa musik. Kali ini admin bakal membagikan Software PC untuk memutar musik, simak saja :D




AIMP (Artem Izmaylov Media Player) adalah pemutar audio freeware untuk Windows dan Android, awalnya dikembangkan oleh pengembang Rusia Artem Izmaylov (Rusia: Артём Измайлов, tr. Artyom Izmajlov). [1] Versi pertama AIMP, dijuluki "AIMP Classic", dirilis pada 8 Agustus 2006. AIMP awalnya didasarkan pada pustaka audio BASS. [6] Versi 3 menambahkan mesin audio baru dan dukungan penuh untuk ReplayGain, dan mengubah efek transparansi antarmuka perpustakaan musik.

AIMP dapat memutar banyak jenis file, termasuk MP3, Advanced Audio Coding (AAC), Dolby AC-3, Ogg Vorbis, Opus, Speex, Windows Media Audio, Apple Lossless, FLAC, WAV, dan CD Audio.


AIMP juga dapat memainkan banyak format audio lainnya seperti Monkey's Audio (APE), Tom's Lossless Audio Kompressor (TAK) dan True Audio; Audio DTS, MP1, MP2, Musepack, OptimFROG, WavPack, MIDI, Impulse Tracker, MO3, MOD, Modul MultiTracker, S3M, dan Fasttracker 2 Extended Module.

Admin sendiri selalu memakai Software ini untuk memutar musik. Selain fiturnya yang menarik dan kompleks, software ini sangat ringan. Biasanya admin sendiri memakai AIMP saat sedang santai di lobby saat main game :D.




Download Links


~ Hidup terasa hampa tanpa Musik ~

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama