Download Game Dev Tycoon PC Gratis | Game Dev Tycoon PC  Full Version.

Bagi kalian yang sering bermain game pasti penasaran kan, Gimana sih Developer Game membuat Game yang kita mainkan tersebut. Nah, kali ini admin akan share sebuah Game simulasi menjadi seorang CEO dari Developer Game. Yaitu Game Dev Tycoon, sebuah Game yang dibuat untuk kalian yang ingin merasakan betapa susah dan rumitnya dalam membuat suatu game. Mulai dari mengatur budget yang kita miliki, disini kalian harus membayar uang sewa untuk tempat yang kalian tinggali. Mengatur keuangan saja sudah rumit, apalagi disini kalian harus membuat sebuah Game yang sesuai dengan Genre. Mulai dari menyusun Gameplay Mechanic sampai dengan Graphic, setiap pemain dapat menyesuaikannya sendiri namun jika kalian salah sedikit saja, maka Game yang kalian buat tidak akan laku dan akhirnya kalian bangkrut.

 

Di awal-awal, kalian mulai dengan membuat game kalian sendiri. Setting waktu pada awal-awal yaitu sekitar tahun 1980-an. Kalian dapat membuat Game Engine kalian sendiri, nah disini kalian akan bersaing dengan Developer Game lain dalam membuat Game Engine karena bagusnya Game Engine kalian juga ditentukan oleh fitur-fitur yang ada dalam Game Engine kalian tersebut. Disini juga bukan asal buat game langsung dapet duit, kalian harus memperhatikan Fans kalian, jika Fans kalian banyak maka bukan tidak mungkin Game kalian akan terbeli banyak dan melebihi modal dalam membuat Game tersebut. Nah jika uang kalian sudah banyak, maka kalian bisa pindah ke tempat yang lebih besar. Nah disini kalian bisa merekrut karyawan untuk bekerja sama dalam mendevelop game yang kamu miliki. Ohya saat kamu merekrut jangan asal merekrut, sesuaikan dengan budget anda untuk gaji karyawan anda dalam sebulan. Setelah perusahaan kalian sudah besar, kalian bisa membuat Game MMO. Nah untuk membuat game MMO sendiri kalian harus mempunyai budget yang cukup untuk melakukan update dan maintenance dari game MMO tersebut. Nah serunya kalian bisa membuat game market kalian sendiri layaknya Steam, dan kalian juga bisa memproduksi hardware untuk Gaming. Dan disini kalian juga bisa membuat Console Game kalian sendiri, seperti PlayStation dan Xbox.

Begitulah kira-kira isi dari Game ini, Game ini lebih rumit dar penjelasan diatas. Jika kalian penasaran dan ingin melatih diri kalian dalam mendevelop game, Silahkan download Game Dev Tycoon di link yang ada di bawah ini.



SYSTEM REQUIREMENT


Minimum :

OS : Windows XP SP3
Processor : 2 GHz dual core
Memory : 2 GB RAM
Graphics : Hardware Accelerated Graphics with dedicated memory
Additional Notes : minimum resolution of 1024×768

Recommended :

OS : Windows 7/8
Memory : 4 GB RAM
Graphics : Hardware Accelerated Graphics with 1GB memory



Download Links





PENUTUP

Nah itu tadi adalah link download Game Dev Tycoon PC, Jangan lupa untuk like postingan ini dan share ke temen-temen kalian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama