Tak terasa ya tahun 2020 sudah berjalan separuhnya? Nah, karena makin dekat dengan tahun 2021, artinya mulai banyak nih 
studio animasi yang merilis judul-judul anime dari berbagai genre yang akan tayang di tahun 2021 mendatang. Nah, buat pembaca JS yang fans anime, berikut daftar anime yang akan segera dirilis pada tahun 2021 mendatang.




Dr. Stone Season 2 (Dr.STONE 第2期)


Jadwal tayang: Mulai Januari 2021




Laid-Back Camp Season 2 (ゆるキャン△ SEASON 2)


Jadwal Tayang: Mulai Januari, 2021


That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 1 (転生したらスライムだった件 第2期 第1部)


Jadwal Tayang: Mulai Januari, 2021



Hataraku Saibou Season 2


Jadwal Tayang: Mulai Januari 2021



SHAMANKING (シャーマンキング) 


Jadwal Tayang: Mulai April, 2021


Attack on Titan Season 4 (Final Season)

Attack on Titan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020






Infinite Dendrogram


Tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2020


Bagi kamu pecinta genre game, serial anime satu ini tentu wajib kamu tonton. Infinite Dendrogram merupakan sebuah game VRMMO pertama yang mampu mensimulasikan kelima panca indra dengan sempurna, serta memiliki berbagai fitur luar biasa lainnya. Mengambil setting tahun 2043, cerita dalam anime ini berpusat pada Reiji Mukudori, seorang calon mahasiswa yang akhirnya bisa membeli game ini lalu bermain bersama kakaknya, Shu, dan rekan embryo-nya. Dengan bantuan mereka, Reiji memulai petualangannya di dunia Infinite Dendrogram yang luar biasa.


Hobby Japan, situs resmi anime Infinite Dendrogram telah mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Sakon Kaido ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2020. Serial anime ini dianimasikan oleh NAZ Production dan disutradai oleh Tomoki Kobayashi. Novel ringan Infinite Dendogram sendiri telah menarik banyak perhatian sejak pertama kali dirilis oleh Sakon Kaido melalui situs web Shosetsuka ni Narou pada tahun 2015.


The Promised Neverland Season 2


Anime ini akan tayang tanggal 2 Oktober 2020. Namun diumumkan kembali di twitter, jadwal tayangnya terjadi penundaan menjadi Januari 2021.(terimakasih google translate yang sudah membantu menerjemahkan Bahasa Jepang.



Penutup

Sekian Segini aja dulu Rekomendasinya anime terbaik yang bakal tayang di tahun 2021, Jangan lupa Like Postingan ini dan Bagikan ke teman-teman kamu ya!.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama